• Jalan Raya Puncak KM 83 - Bogor (Pertigaan Taman Safari Bogor)
  • Hubungi Kami
IGD 24 jam (0251) 8253629
logo-img
Hi, How Can We Help You?
  • Beranda
  • Profile
    • Visi Misi
    • Sejarah
    • Tugas dan Fungsi
    • Struktur Organisasi
    • Direksi
    • Penghargaan
  • Layanan
    • Layanan Unggulan
    • Rawat Jalan
    • Penunjang
    • Rawat Inap
    • Instalasi Gawat Darurat
    • Instalasi Bedah Sentral
  • Berita
    • Pengumuman
    • Artikel
    • Berita
    • Karier
    • Galeri
  • Informasi Publik
    • PPID
    • Permohonan Informasi
    • Keberatan Informasi
    • Pendaftaran Online
      • Pendaftaran Melalui Aplikasi SAPA RSPG
      • Pendaftaran Melalui WA
    • Jadwal Dokter
    • Tempat Tidur Online
    • Jam Kunjungan Pasien
    • Standar Pelayanan
    • Maklumat Pelayanan
    • Laporan
    • FAQ
  • Diklit
    • Pelatihan
    • Penelitian
    • Sim-epk
    • KINK
    • Jurnal Penelitian
  • Survei dan Aduan
    • Index Kepuasan Masyarakat
      • Q. Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
      • Q. LAKSA (LAyanan Keluhan maSyArakat)
      • Hasil IKM
    • WBS
    • SIAP Kemenkes
    • SP4N Lapor

RSPG GELAR GIAT HARPELNAS 2025

  Home   |   Berita   |   Details
08Sep25
Berita

RSPG GELAR GIAT HARPELNAS

 

Cisarua Bogor (5/9). Rumah Sakit Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor, memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September dengan menyelenggarakan serangkaian kegiatan khusus sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kepada para pasien dan keluarga yang telah mempercayakan layanan kesehatannya. Kegiatan yang mengusung tema "Bersinergi Bersama Pelanggan Menuju Sehat Paripurna" selaras dengan Tema Harpelnas 2025: Think Customer (berpikir seperti pelanggan atau memprioritaskan pelanggan), berlangsung meriah pada hari Kamis (4/9/2025) di lobi Frontline.

 

Acara peringatan diawali dengan kegiatan Sapa Pelanggan yang dilakukan secara simbolis oleh jajaran Direksi dan manajemen RSPG dengan menyambut langsung para pasien dan pengunjung dengan senyum dan sapaan hangat, menciptakan suasana kekeluargaan yang akrab, dilanjutkan dengan penyerahan Cenderamata Eksklusif secara simbolis kepada para pelanggan yang hadir. Cenderamata berupa goodybag diberikan sebagai simbol terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan, tidak hanya itu seluruh pengunjung baik rawat jalan maupun rawat inap dan pasien yang hadir juga mendapat bingkisan/cinderamata.

 

Selain itu sebagai bentuk komitmen terhadap peningkatan kesehatan masyarakat, RSPG juga menyediakan layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang meliputi pengecekan tekanan darah, gula darah sewaktu dan konsultasi kesehatan umum dengan memberikan edukasi kesehatan sederhana yang mudah dipahami masyarakat. Dimana pengunjung dan pasien yang sedang menunggu, terlihat sangat antusias memanfaatkan layanan ini, dan hal ini membuat suasana menjadi lebih hangat dan akrab.

 

Dalam sambutannya Plt. Direktur Utama RSPG, dr. Ida Bagus Sila Wiweka, Sp.P(K), MARS menyampaikan bahwa Hubungan dengan pelanggan bukan hanya sekadar hubungan antara pasien dengan RS semata, melainkan hubungan yang dibangun atas dasar kepercayaan dan kepedulian. Hari Pelanggan ini menjadi momen untuk memperkuat komitmen RSPG dalam memberikan pelayanan kesehatan yang tidak hanya profesional, tetapi juga penuh dengan perhatian dan empati.

 

Diharapkan giat ini dapat terus mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus mengingatkan seluruh insan civitas RSPG akan pentingnya peran dan kepuasan pelanggan, sebagaimana moto RSPG ”Kepuasan Anda adalah Kebahagiaan Kami”. Semua masukan dan saran pelanggan menjadi poin penting guna peningkatan RSPG dalam melayani masyarakat yang lebih baik. (Dok/IR/Humas/RSPG/4/9/2025)

Share Post
Previous

3 Replies to “How much aspirin to take for stroke”

  1. comment-img
    Alex February 14, 2019 at 8:41 am

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Laudantium eius, sunt porro corporis maiores ea, voluptatibus omnis maxime

    Reply
  2. comment-img
    Cherieh February 14, 2019 at 8:42 am

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Laudantium eius, sunt porro corporis maiores ea, voluptatibus omnis maxime

    Reply
  3. comment-img
    Alex February 14, 2019 at 8:43 am

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Laudantium eius, sunt porro corporis maiores ea, voluptatibus omnis maxime

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Categories

  • Pengumuman34
  • Artikel4
  • Berita32
  • Karier7

Popular News

  • post-img Aug 28, 2025 PENGUMUMAN REKRUTMEN DOKTER SPESIALIS ANAK, UROLOGI DAN SPESIALIS KULIT
  • post-img Nov 05, 2024 Surat Pemberitahuan Pencegahan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme serta Gratifikasi
  • post-img May 08, 2025 CUTI BERSAMA HARI RAYA WAISAK
  • post-img Apr 14, 2025 Rekruitmen Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Radiologi, Bedah, Anak dan Dokter Spesialis THT
  • post-img Feb 22, 2025 GIAT PERINGATAN ISRA MI'RAJ 1446H DI RSPG

Kontak Kami

Jalan Raya Puncak KM 83 (Pertigaan Taman Safari Bogor) Desa/Kelurahan Cibeureum,Kec.Cisarua Kab.Bogor Provinsi Jawa Barat Kode Pos 16750

(0251) 8253629

Gawat Darurat (IGD)

(0251) 8253630

Informasi

0812-8000-8649

Pemasaran

info@rspg-cisarua.co.id

E_mail

Terhubung Dengan Kami

Layanan Kami

  • Layanan Unggulan
  • Rawat Jalan
  • Rawat Inap
  • Penunjang
  • IGD

Informasi dan Pendaftaran

  • Pendaftaran Online
  • Jadwal Dokter
  • Info Kamar
  • Jam besuk
  • Informasi Pasien

Layanan Pengaduan

  • WBS
  • SP4N Lapor
  • Layanan Pengaduan
  • WhatsApp Logo WhatsApp PPID
Copyright © RSP Goenawan Partowidigdo. All rights reserved.