PERTEMUAN KONSOLODASI SISRUTE DI RSPG

DSC_0282Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 bertempat di Gedung Wijaya Kusuma, RSPG mengadakan pertemuan konsolidasi sistem rujukan terintegrasi atau SISRUTE, dimana pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat jejaring sistem rujukan terintegrasi dan meningkatkan implementasi serta penggunaan SISRUTE di fasilitas layanan kesehatan yang telah bergabung dalam SISRUTE.  Adapun peserta yang hadir dalam pertemuan ini berjumlah 72 peserta yang berasal dari 35 rumah sakit dan Puskesmas yang berada di Kota dan Kabupaten Bogor dari 48  fasilitas layanan kesehatan yang telah bergabung dalam jejaring sistem rujukan terintegrasi RSPG. RSPG juga mengundang Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Bogor dan Dinas Kesehatan Kabupaten  Bogor.

DSC_0301Acara ini dibuka oleh Direktur Keuangan dan Administrasi Umum, Ibu Evi Nursafinah, SE,MPH dan dilanjutkan dengan materi pertemuan oleh Bagian Program dan Informasi Kementerian Kesehatan RI yang disampaikan oleh Pak Siswanto dan dilanjutkan oleh monitoring dan evaluasi implementasi SISRUTE di RSPG oleh dr.Agus Sukendra ddan TIM IT RSPG serta diskusi yang dimoderatori oleh Kepala Bagian Umum RSPG, Dra.Wellya Hartati,Apt.MARS serta melibatkan Dinas Kesehatan Kota Bogor dan Dinas Kesehatan Kabupaten  Bogor yang berperan penting dalam kelancaran sistem rujukan ini.

Acara ditutup dengan penandatangan nota kesepakatan yang telah disepakati bersama dalam penerapan sistem rujukan terintegrasi atau SISRUTE ini. Semoga dengan adanya pertemuan ini, sistem rujukan terintegrasi atau SISRUTE dapat diimplentasikan di seluruh fasilitas layanan kesehatan guna mempermudah sistem rujukan dengan memanfaatkan media online yang lebih praktis dan efisien.

Editor : Intan Mutia

Dokumentasi : Deni Nur

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply