Direktur Utama RSPG Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Upacara RSPG

pancaRS.Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo Cisarua – Bogor mengadakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila digelar di lapangan upacara RSPG . Dr. Wuwuh Utami Ningtyas MKes, selaku direktur utama RSPG memimpin langsung upacara hari kesaktian pancasila.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB, Senin (2/10/2017) yang sekaligus merupakan hari batik nasional. Seluruh peserta upacara menggunakan batik KORPRI. Upacara dibuka dengan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh direktur utama RSPG. Selanjutnya, pembacaan teks Pancasila, pembacaan UUD 1945 serta pembacaan ikrar oleh petugas upacara.
Upacara berlangsung khidmat, Ibu direktur utama RSPG dalam sambutannya menghimbau untuk terus menjaga, melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai yang teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Upacara ditutup dengan memanjatkan doa agar kita selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dan dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan untuk selalu mengharumkan nama Indonesia.

Editor : Intan Mutia
Dokumentasi : Deni Nur

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply