CAPACITY BUILDING RSPG

rrw89RS.Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo Cisarua – Bogor mengadakan acara Capacity Building untuk peningkatan budaya kerja pelayanan prima untuk mempertahankan akreditasi Paripurna 2018 dan WBK/WBBM, yang merupakan rangkaian dari HUT RSPG ke – 89.

Acara Capacity Building ini dibagi menjadi  2 gelombang, gelombang pertama tanggal 3-4 Nopember 2017 dan gelombang kedua tanggal 17 – 18 Nopember 2017, acara berlangsung di Pantai Anyer. Dibuka oleh Direktur Utama RSPG, dr.Wuwuh Utami Ningtyas,M.Kes dan dihadiri oleh Dewan Pengawas RSPG dr.Umar Wahid, Sp.P dan Drs.Seto Utarko,Msi serta jajaran direksi RSPG

Pada acara Capacity Building ini perwakilan pokja akreditasi medic, keperawatan dan manajemen mempersentasikan tentang bahan akreditasi yang terbaru dan mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai akan point – point penting akreditasi.

Rangkaian acara capacity building ini sangat padat, dan diselingi oleh fun games agar pegawai RSPG dapat melepas sejenak rutinitas dan pekerjaannya untuk refresh menikmati suasana pantai. Pada malam harinya semua berkumpul untuk acara puncak ulang tahun RSPG dan melepaskan lampion ke langit.

Acara capacity building ditutup oleh Direktur Medik dan Keperawatan dr.Ida Bagus Sila Wiweka Sp.P. Semoga dengan acara ini pegawai RSPG dapat terus meningkatkan dan mempertahankan budaya kerja yang baik dan semakin baik dan bersemangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Oleh : Intan Mutia

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply