PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE

DSC_0475Pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2017 RSPG mengadakan pelatihan Service Excelllence yang diadakan di Gedung Wijaya Kusuma RSPG dihadiri oleh 100 peserta yang gmerupakan pegawai RSPG Cisarua – Bogor. Narasumber dari Poltekkes Kemkes RI Bandung yang diketuai oleh Dr.Atik hodikoh, M.kep, Sp.Mat beserta tim. Adapun tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSPG.

Dibuka oleh Direktur Keuangan dan Administrasi Adum RSPG dan acara ini diawali dengan sosialisasi Program WBK & WBBM oleh Ketua Tim WBK bpk.Nandang Rinaldi,SE, MARS dilanjutkan oleh materi – materi yang disampaikan oleh tim narasumber. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini seluruh peserta dapat menerapkan dan dapat melakukan perubahan paradigma organisasi menjadi pelayanan prima, sehingga dapat meningkatkan respon time (kecepatan dan ketepatan), kesiapan dalam melakukan kegiatan serta kelengkapan fasilitas yang dibutuhkan sebagai penunjang kegiatan.

Acara penutupan oleh Direktur Utama RSPG, dr. Wuwuh Utami Ningtyas MKes, beliau juga menyampaikan agar seluruh pegawai RSPG terus meningkatkan pelayanan prima kepada pasien agar pasien dan keluarga merasa nyaman dan mendapat pelayanan yang berkualitas.

Editor : Intan Mutia

Dokumentasi : Resdiana

FacebookTwitterGoogle+Share

Leave a Reply